Senin, 24 Agustus 2015

MOMENT

Suatu ketika seorang pria meninggal dunia…..

Ketika dia menyadarinya, dia melihat Tuhan yg bgt terang benderang menghampirinya dgn sebuah koper di tangannya.

Selanjutnya ini adalah dialog diantara mereka:

T (TUHAN): Baiklah anakku, saatnya utk berangkat

P (Pria): Begitu cepatnya? Saya msh punya banyak rencana Tuhan …

T: Maafkan saya, tapi saat ini kita hrs berangkat!

P: Lalu apa yg Tuhan bawa di koper tsb?

T: Semua yg kamu miliki …..

P: Semua milik saya? Maksud Tuhan: Pakaian2? Uang?

T: Semua itu bukan milikmu, itu milik bumi.

P: Barangkali kenangan2 saya?

T: Tidak, itu milik sang waktu.

P: Apakah mungkin itu talenta2 saya?

T: Bukan, Mrk milik dari Keadaan

P: Apakah teman2 & sanak saudara saya?

T: Tdk anakku, mereka milik dari perjalanan yg engkau arungi

P: Bgmn dgn istri & anak2 saya?

T: Tidak!, mrk adalah milik hatimu

P: Bgmn dgn tubuh saya?

T: Tidak…. Sebab tubuhmu itu milik debu …

P: OK… kalau begitu barangkali jiwa saya?

T: Kamu sgt menyedihkan anakku ... semuanya salah duga… Jiwamu itu adalah milikku…

Pria itu dgn air mata di wajahnya & dgn rasa takut mengambil koper tsb dari tangan Tuhan lalu membukanya …

Kosong …

Dgn hati yg remuk redam & tangis mengalir di pipinya dia bertanya pada Tuhan …

P: Saya tdk pernah memiliki apa pun?

T: Ya benar sekali … Kamu tdk memiliki apa pun.

P: Jadi? Apa yg menjadi kepunyaan saya?

T: Moment2 telah engkau lewati... Setiap moment yg engkau hidupi & lewati itulah milikmu.

"Be happy for this moment. This moment is your life." Omar Khayyam

Do Good in every moment
Think Good in every moment
Thank God for every moment

Life is just a Moment.

Live it...
Love it...
Enjoy it...

Have a GREAT MOMENT in your life!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar